Monday 21 March 2016

Mantan Pemain Bass dan Direktur Musik untuk Beyonce Merilis Single Baru

21 Maret 2016 - Mantan pemain bass dan Direktur Musik untuk Beyonce merilis single baru. Divinity Roxx, mantan pemain bass untuk Beyonce merilis single baru "Kami," dengan album di jalan, "Kami Apakah" diproduksi oleh Keith Harris dari Black Eyed Peas. Dia telah diproduksi dan bermain drum pada lagu hit untuk artis seperti Fergie, Will.i.Am dan Estelle. Divinity Roxx, mantan pemain bass untuk Beyonce dan musisi sesi untuk sejumlah bintang, telah merilis sebuah single baru "We Are" yang merupakan awal full album Ms. Roxx "tidak mungkin" karena keluar pada bulan April.

"Tunggal saya merupakan penghargaan untuk salah satu mentor saya dan mantan Puisi untuk Profesor Orang di UC Berkeley, Juni Jordan. Juni adalah kekuatan utama dalam membawa perhatian terhadap hak-hak perempuan di apartheid Afrika Selatan. 'We Are' merupakan tantangan bagi seluruh dunia untuk meningkatkan dan membuat perubahan. "Beat viral Lagu dan garis bass berat menggabungkan hip hop, jazz dan musik pop untuk membuat pernyataan politik yang mendengarkan kembali lagu-lagu protes dari 1960-an. Ketika dia rap-menyanyikan baris "Akan cinta benar-benar menaklukkan semua? Adalah senjata benar-benar layak jatuh? "Pendengar akut harus berhenti sejenak untuk introspeksi untuk meminta tidak bisa itu terjadi, tapi" bagaimana saya bisa mewujudkannya? "

" 'We Are' lebih dari sebuah lagu, itu pesan yang saya ingin memberikan kepada dunia. Kami adalah satu-satunya yang positif dapat mempengaruhi perubahan yang ingin kita lihat di dunia ini, "kata Ms Roxx. video animasi, penuh bermunculan warna-warna cerah dan pergeseran psychedelic link lebih lanjut untuk musik akhir 60-an dan awal 70-an ketika AS dalam kekacauan selama Perang Vietnam. Dalam hal ini, Roxx bereaksi terhadap perang di jalan dan di seluruh dunia. Pemrotes gemborkan pesan cinta dan persatuan untuk menaklukkan rasa takut dan benci menyerap masyarakat kita mengisi jalan-jalan sebagai salah satu.

"Kami memiliki lebih banyak kebebasan kreatif dengan animasi," kata Ms Roxx. "Itu penting bagi saya untuk menggambarkan gambar hitam dan putih, tidak adanya semua warna, maka percikan spektrum warna melalui seni garis dalam video untuk menggambarkan pesan. Bagian dari montase yang menunjukkan versi bergaya wajahku dengan bentuk berwarna. Saya ingin ini untuk mengingatkan orang-orang bahwa kita berbagi planet ini kita hidup dan bahwa kita semua adalah satu. gambar favorit saya adalah tembakan protes dengan hati tentang tanda-tanda, bukannya memprotes, kita menyatakan bahwa cinta dapat menaklukkan semua. "

Roxx menyatakan dalam lagu, "Apakah kita semua sangat takut apa yang tidak kita mengerti bahwa kita bersedia untuk menembak tanpa sebab, bagaimana jika Anda yang satu itu, orang yang bisa mengubah kursus, akan Anda melangkah ke kehebatan Anda , Maukah kamu? Anda dapat merasakan kekuatan? "Membaca kata-kata yang kuat tetapi mendengarkan menimbulkan rambut di leher Anda. Dia mengemudi suara di sinkopasi cepat meninggalkan pendengar sedikit waktu untuk sepenuhnya mencerna kata-katanya. lagu membutuhkan retrospeksi dan introspeksi untuk sepenuhnya memahami semua nuansa dan makna mendalam dari semua itu.

Sebagai awal untuk album mendatang mungkin, Ms. Roxx berharap lagu tersebut akan menginspirasi orang untuk membuka pikiran dan hati mereka dengan realitas musik yang dapat menyembuhkan. Dia mendorong orang untuk kedua mendengarkan album tunggal dan penuh dan pergi keluar untuk membuat perbedaan. Dia adalah juru bicara Digital Music Academy Made By Program Perempuan dan diatur untuk membuat perbedaan dalam kehidupan perempuan muda di mana-mana.

"Kita. Kita bisa. Kita harus. Perubahan harus dimulai di suatu tempat dan itu harus dimulai dengan seseorang. Ini adalah seruan, lagu kebangsaan dan bendera untuk rally sekitar. Kami adalah orang-orang yang bisa membuat perubahan, "katanya. "Pertanyaannya adalah, apakah Anda bersedia untuk meningkatkan. Ms. Roxx telah muncul di Grammy, Oprah Winfrey Show, Saturday Night Live dan Good Morning America. Dia juga bagian dari kinerja khusus di Gedung Putih untuk Presiden Barack Obama.

Meskipun penampilan ini dengan begitu banyak tokoh-tokoh legendaris dan ikonik, itu adalah kinerja Divinity solo bersinar terang. Kemampuannya untuk secara bersamaan bermain gitar bass sementara sepertinya bandnya sendiri menawan hati penonton di seluruh dunia. Her 2012 'Roxx Boxx Pengalaman' menerima pujian kritis sebagai ultimate funk mash-up dari hip-hop dan rock, menampilkan penampilan oleh Grammy memenangkan penghargaan seniman dan musisi Bootsy Collins dan Killa Mike.

janji mungkin riff jazzy dan garis bass dub, hip-hop dan rock, funk dan kepekaan R & B. Ms. Roxx kata dia mogok dinding pribadi dalam proyek baru ini dan mengaburkan musisi kotak sering ditempatkan dalam. "Mustahil bukan hanya kumpulan musik. Ini adalah inspirasi. Ini adalah pesan yang sangat pribadi dari saya untuk pendengar musik nyata dan musisi hidup, lagu yang menyentuh hati orang-orang dan mencerminkan kehidupan mereka di sini, dan kami bernyanyi mereka. Kami Apakah Kemungkinan. lagu 'We Are' hanyalah awal dari perjalanan, "kata dia.

TENTANG KETUHANAN Roxx - Divinity mengikuti audisi untuk Beyonce dan terpilih sebagai anggota band dan Asisten Direktur Musik. Sementara tur dan bekerja dengan super-bintang selama lebih dari 5 tahun, Divinity muncul di acara televisi yang tak terhitung jumlahnya termasuk: Grammy, The Oprah Winfrey Show, Saturday Night Live, Good Morning America dengan menyoroti pribadi termasuk kinerja khusus di gedung putih untuk Presiden Barack Obama.

iRoxx Hiburan
Label Rekaman Independen
Vizion Broadnax
http://www.divinityroxx.com
Contact@divinityroxx.com 
baca juga 

http://spirit.web.id/cara-make-up-mata-sipit-agar-terlihat-besar
http://spirit.web.id/cara-make-up-natural-untuk-wajah-berminyak
http://spirit.web.id/penyebab-sakit-perut-sebelah-kiri
http://spirit.web.id/tips-memakai-eyeliner-sesuai-bentuk-mata
http://spirit.web.id/cara-mengecilkan-lengan-wanita-dengan-cepat
http://spirit.web.id/cara-menghilangkan-luka-bakar-secara-alami
http://spirit.web.id/inilah-faktor-penyebab-janin-tidak-berkembang
http://spirit.web.id/cara-mengobati-bisulan-dan-pencegahannya
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami
http://dbagus.com/aneka-jajanan-pasar-khas-indonesia

No comments:

Post a Comment